Semur jengkol pedas nasi uduk Mak Diong ruko Citra Raya hmmmm rasanya nendank broo !


 

Semur jengkol, salah satu menu andalan khas Sunda. Penggemar fanatis kalau sudah ketemu panganan ini, susah berhenti makan. Jadi semacam pemicu, makan jadi “mirasa”. Apalagi bagi mereka yang doyan pedes, hinga keringat bercucuran dan muka jadi “cenghar” haaa ….. ! 

Jika dipadukan Semuy Jengkol dan Nasi Uduk … lengkaplah sudah. Pasangan yang ideal. Ibarat bulan dan bitang, saling melengkapi satu dan yang lainnya. Semur jengkol juga cocok dipadukan dengan paket nasi liwet. Nah .... makan di daun satu pelepah bareng2 keluarga, temen, ataupu rekan bisnis … membuat suasana jadi seru, khas dan cair. Jangan pake sendok, langsung tangan beroiperasi makan rame2 tanpa jarak dengan bos sekalipun – diseleningi canda ria. Membuat spirit kerja akan menjadi terdongkrak. Bukan begitu ? Bahagia itu sederhana dan kita yang ciptakan. Makan Semuy jengkol dan nasi uduk adalah salah satu resepnya. Heee …..! 

Nah bagi warga sekitar Citra Raya Panongan Tangerang Banten, silahkan coba Paket Semuy Jengkol dan Nasi Unduk Mak Diong. Bula tiap hari, bahkan kalau minggu plus music …rehat makan abis goes atau sekedar jalan pagi. Wenak, harga terjangkau dan makanannya variatif, ada berbagai macam gorengan, makanan khas lainnya. Bisa dimakan di tempat, atau dibawa ke rumah bahkan ke tempat kerja pun bisa. Lokasi di ruko dengan halaman yang cukup luas, parkir aman dekat Citra Mall. 

 

Mohon dukungan conten di channel sbb :

https://www.youtube.com/@DAPURSENIIBNUSINA

 

Conten relefan :

https://www.youtube.com/watch?v=UTYh9wd1KFI

https://www.youtube.com/watch?v=xbNsO_tqPMw&t=9s

https://www.youtube.com/watch?v=fXfXGhVAnzw&t=2s

 

https://edikusmaya.blogspot.com/

https://www.facebook.com/Mr.CoEzs/

#dapurseniibnusinachannel 

@DAPURSENIIBNUSINA

Komentar

Postingan Populer