Haruskan Aku Mati, goyang “cendol bahe” broo…!




 Single Haruskah Aku Mati adalah salah satu karya yang pernah di bawakan oleh Arief. Single ini pertama kali diunggah dikanal youtube Indomusik Digital.

Single ini memiliki lirik lagu yang jika dicermati cenderung sangat mendalam. 

Lagu haruskah aku mati menceritakan tentang kepedihan seseorang yang ingin dikembalikan yang ia rasakan kepada orang yang membuat pedih. 

Hingga saat ini single tersebut telah di saksikan sebanyak 10 juta kali oleh para pengguna akun youtube.

Lagu ini dibuat goyang cendo bahe wenaaak broo ! heee ….

Berikut sempalan lirik lagu ‘Haruskah Aku Mati’ yang dipopulerkan oleh Arieff; 


Andai kau merasakan 

Sakit yang kau berikan kepadaku

Ku yakin, kau tak akan

Sanggup untuk bertahan

 

Andai yang kau lakukan

Dapat kukembalikan kepadamu

Kupastikan dirimu

Lebih rapuh dariku

 

Namun, ku tak ingin

Lukai hatimu

 

Aku sekuat hati bertahan

Kamu sebisanya menghancurkan

Aku mengalah kerana cinta

Kamu sengaja menggores luka

 

Dengan cara apa lagi

Kau melunakkan hati?

Haruskah diriku mati

Agar kau bisa hargai?

 

Andai kau merasakan

Sakit yang kau berikan kepadaku

Ku yakin, kau tak akan

Sanggup untuk bertahan 


https://edikusmaya.blogspot.com/

https://www.facebook.com/Mr.CoEzs/

#dapurseniibnusinachannel 

@DAPUR SENI IBNU SINA CHANNEL


Komentar

Postingan Populer